Bundle Leo Parade Free Fire (FF), Ini Cara Dapatkan, Tanggal Rilis dan Harga!

Penasaran Bundle Leo Parade Free Fire (FF)? kita simak pada artikel disini.

0

Free Fire telah merilis banyak sekali update menarik yang memang bisa langsung kalian coba memainkan hal tersebut segera. Tentu saja dengan kemunculan Bundle Leo Parade Free Fire (FF), ini akan memberikan hadiah bagus untuk langsung saja kalian gunakan sekarang juga. Karena dengan begitu hadiah utama Bundle Leo Parade nanti akan menjadi milik playernya sekarang juga.

Apalagi untuk beberapa dari peningkatan fitur dalam game Free Fire ini, tentu saja membuat kalian makin bersemangat mainnya. Karena ada juga beberapa hal yang memang bisa langsung saja kita ketahui secara langsung, maka dengan begitu kalian bisa memanfaatkan hal seperti ini.

Kemudian ada juga kemunculan dari Ranctruff FF yang sudah muncul tersebut, sehingga kita juga akan mengetahui hal seperti itu. Membuat para player nanti akan menjadi semakin memahami hal seperti ini dan tidak akan bingung untuk mencari keuntungan asal tau semuanya dulu.

Lalu untuk memahami Bundle Leo Parade Free Fire (FF), kalian akan menjadi semakin siap untuk mempunyai hadiah tersebut. Maka dengan begitu kita dapat langsung saja memanfaatkan hal seperti ini dan siap untuk langsung saja memakai Bundle Leo Parade tersebut dengan mudah.

Bundle Leo Parade Free Fire (FF)

Cara Dapatkan Bundle Leo Parade

  1. Kalian bisa masuk kedalam game Free Fire terlebih dahulu.
  2. Lalu pilih yang namanya Booyah Pass Season 19.
  3. Pada Booyah Pass ini kalian bisa langsung Membeli Fiturnya Dulu.
  4. Jika sudah selesaikan setiap Misi EXP yang diberikan dari Booyah Pass.
  5. Cukup dengan Meraih Level 100, kalian akan segera menerima hadiah Bundle ini.
  6. Hadiah tersebut hanya tersedia pada Booyah Pass untuk bisa kalian dapatkan.
  7. Setelah itu kalian dapat langsung masuk kedalam Vault untuk memakainya.
  8. Sebagai hadiah yang keren dan membuat karakter kalian menjadi semakin keren.

Memahami tentang Bundle Leo Parade yang bisa kalian Dapatkan dengan sangat mudah, langsung saja memahami tentang ini sekarang. Karena dengan begitu kalian dakan segera mempunyai hadiah yang sangat keren dengan Bundle Leo Parade pada Booyah Pass yang sudah muncul ini.

Bundle Leo Parade Free Fire (FF)

Bisa membuat penampilan dari Karakter yang memakai Bundle Leo Parade nanti akan menjadi semakin bagus untuk bisa kita gunakan. Tentu saja dengan hal tersebut kalian akan menjadi lebih cepat untuk hal seperti begitu dan bisa langsung saja kalian memahami hal tersebut sekarang.

Tanggal Rilis Bundle Leo Parade

Bundle Leo Parade muncul pada Tanggal 1 hingga 31 Agustus 2024 mendatang yang tentu saja bisa kalian dapatkan melalui Booyah Pass. Hal seperti ini akan menjadi sesuatu yang Limited, agar kalian nanti akan mempunyai Bundle Leo Parade tersebut dan siap untuk langsung kalian pakai.

Ingatlah kalau Bundle Leo Parade ini termasuk Limited dan memang tidak akan muncul lagi kalau Booyah Pass Season 19 ini sudah selesai. Maka dengan begitu kalian dapat mendapatkan hadiah seperti ini terlebih dahulu, agar kalian dapat langsung saja memanfaatkan hal tersebut sekarang.

Jangan sampai kalian bingung dengan begitu dan memang bisa langsung saja memanfaatkan hal seperti begini secara langsung dengan benar. Sehingga mempunyai Bundle Leo Parada tersebut nanti bisa membuat pertempuran akan menjadi semakin kuat dalam menghadapi musuhnya itu.

Harga Bundle Leo Parade

Kemunculan dari Bundle Leo Parade ini mempunyai Harga 300 Diamond atau Rp100.000 yang tentu saja bisa langsung saja kalian gunakan. Tentu saja dengan begitu kalian nanti dapat punya hadiah tersebut secara langsung, maka dengan begini kita bisa mengoleksi hadiah tersebut segera.

Tentu saja dengan begitu kalian akan merasa tertarik untuk mempunyai Bundle Leo Parade seperti begini dan segera kita memakainya segera. Pastinya itu akan membuat Bundle Leo Parade ini menjadi semakin mudah sekali untuk bisa langsung saja kita akan gunakan secara langsung.

Setelah kalian mengetahui tentang Bundle Leo Parade Free Fire (FF), maka dengan begitu kita akan mempunyai hadiah seperti begitu sekarang. Karena dengan begini Bundle Leo Parade tersebut akan menjadi milik kalian dengan sangat mudah ketika memanfaatkan hal tersebut.

Apalagi kalau kita mencoba memakai Litomplo FF, kesempatan buat para player agar memiliki hadiah spesial seperti begitu secara langsung. Memberikan hasil yang bagus dan akan terlihat juga sangat keren untuk bisa mempunyai Bundle menarik seperti ini dengan gratis.

Leave A Reply

Your email address will not be published.