3 Cara Bikin Smartphone Anti Lag dengan Mudah!

Penasaran Cara Bikin Smartphone Anti Lag? kita simak pada artikel disini.

Sosial Media saat ini cukup beragam dan bisa kalian ketahui langsung saja gunakan dengan begitu mudah sekarang ini. Kemudian Cara Bikin Smartphone Anti Lag, membuat kalian sendiri akan menjadi semakin siap dengan hal tersebut secara langsung. Maka dengan begitu kita akan tau tentang Smartphone tersebut akan menjadi Anti Lag pada saat kalian akan menggunakan hal ini.

Lalu masih ada beragam hal seperti itu yang memang tidak akan kalian lewatkan sama sekali tentang hal seperti begitu. Sehingga kalian juga akan menjadi semakin mengerti dengan semua hal tersebut, agar kalian juga bisa langsung saja memanfaatkan hal seperti begini sekarang.

Penggunaan Smartphone yang memang kita ketahui sekarang ini sangat beragam, supaya kalian akan menjadi semakin tau lagi. Karena memang dengan begitu akan menjadi mudah untuk dapat memanfaatkan hal tersebut agar kita bisa langsung saja memahami tentang hal seperti begitu.

Kalian dapat mengetahui tentang Cara Bikin Smartphone Anti Lag, menjadi sesuatu yang bagus dan memang bisa kalian gunakan. Pastinya hal tersebut yang akan membuat smartphone kita jadi semakin terjaga tanpa ada masalah karena Lag ataupun peforma yang turun tersebut.

Cara Bikin Smartphone Anti Lag

Menutup Aplikasi yang Berjalan

  1. Kalian bisa langsung pilih bagian Tombol Recent App atau Aplikasi yang berjalan.
  2. Dari sini kita dapat langsung menutup semua aplikasi tersebut agar Ram menjadi Kosong.
  3. Kemudian kalian juga bisa memeriksa bagian dari Aplikasi yang berjalan tapi jarang dipakai pada Setting.
  4. Lalu kita dapat mematikannya secara paksa jika memang itu tidak kalian gunakan sama sekali.

Hapus Cache

  1. Masuk kedalam bagian Pembersih Smartphone untuk melihat total sampah atau cache yang tersedia.
  2. Kemudian kalian bisa melakukan scan terlebih dahulu untuk melakukan Hapus Cache sekarang juga.
  3. Selanjutnya kalian dapat menunggu proses Scan tersebut hingga selesai.
  4. Jika sudah bisa segera menghapus semua cache dari smartphone yang sudah ada tersebut.
  5. Sehingga kita dapat langsung saja untuk memanfaatkan Cache seperti begitu dan membuat Smartphone ringan.

Cobalah Uninstall Aplikasi tidak Terpakai

  1. Kalian bisa melihat dulu aplikasi yang terinstall pada Smartphone.
  2. Cek salah satunya apakah memang masih kita gunakan atau tidak.
  3. Jika memang kalian tidak memakai Aplikasi tersebut lagi, maka bisa uninstall segera.
  4. Tekan Aplikasi tersebut lalu pilih atau seret pada bentuk icon tempat sampah.
  5. Secara langsung aplikasi tersebut akan teruninstall dan bisa menghilang dari smartphone.

Proses yang sangat mudah untuk membuat Smartphone kalian tidak akan Lag lagi, itu akan melancarkan ketika memakai HP tersebut. Sehingga kita juga akan menjadi semakin siap dengan hal tersebut, supaya kalian dapat langsung saja memakai masalah Anti Lag seperti begini.

Masalah yang terjadi ketika Smartphone kita ini Lag memang bermacam sekali, membuat kalian perlu menghindari masalah kayak begitu. Karena memang dengan begitu kita akan menajdi lebih aman lagi untuk mengatasi masalah dari Smartphone yang Anti Lag kayak ini sekarang.

Tentu saja dengan begitu ketika kalian Bikin Smartphone yang Anti Lag, tentu saja dengan begini kita akan menjadi semakin lancar pakainya. Hanya saja perhatikan penggunaan dari Smartphone tersebut, supaya kita bisa memahami setiap hal yang memang sudah ada tersebut.

Setelah kita mengetahui Cara Bikin Smartphone Anti Lag, kalian akan menajdi semakin mudah dalam mengatasi masalah itu sekarang juga. Maka dengan begini kita akan menjadi semakin siap lagi tentang hal tersebut dan memang bisa membuat para pengguna smartphone paham lagi.

Apalagi jika ada sebuah Tips Membuat Tulisan Tebal di Instagram, supaya kalian dapat langsung saja memanfaatkan hal seperti begitu nanti. Jadi karena hal tersebut kita bakalan mudah dengan cepat memanfaatkan teknik menulis yang pastinya terbilang berbeda karena hal tersebut.

Comments (0)
Add Comment