6 Cara Mematikan Status Online di Instagram untuk Android dan iPhone

Penasaran Cara Mematikan Status Online di Instagram? kita simak pada artikel disini.

Sosial Media yang beragam untuk bisa kita pakai dalam mendapatkan beragam informasi menarik lainnya. Bahkan ada juga sebuah Cara Mematikan Status Online di Instagram, memberikan hal bagus yang tentu saja bisa langsung kalian memanfaatkan hal tersebut secara langsung. Tentu saja dengan begitu kalian bisa memanfaatkan ini agar tidak ada orang lain yang mengetahuinya.

Memakai Smartphone yang kita lakukan cukup membawakan banyak fungsi terbaik, memberikan sesuatu yang memang begitu beragam untuk kalian memakainya. Lalu terdapat beberapa fitur menarik untuk membantu kalian dalam kegiatan sehari-hari.

Terdapat sebuah penggunaan Sosial Media yang memang bisa langsung kalian gunakan, hal seperti ini bisa langsung kalian pakai. Sehingga Sosial media tersebut seperti Facebook atau Instagram ini akan membuat kalian dalam meraih banyak informasi menarik.

Lalu memahami tentang Cara Mematikan Status Online di Instagram, kalian akan menjadi paham untuk mencoba hal seperti ini. Karena memang dengan Status Online yang ada di Instagram ini bisa kalian matikan, maka tentu saja langkahnya akan menjadi mudah.

Cara Mematikan Status Online di Instagram

  1. Masuk kedalam Instagram dengan Akun kalian dulu.
  2. Pilih bagian Profil.
  3. Lalu masuk kedalam Setting Profil yang sudah tersedia.
  4. Temukan sebuah sebuah Kolom Privasi.
  5. Periksa tes Aktivasi Status agar bisa kalian matikan.
  6. Nanti kalau sudah Instagram tidak akan menunjukan Status Online kalian.

Memahami sistem dan fitur menarik pada Instagram ini, kalian dapat menyembunyikan Status Online dengan sangat mudah. Setelah kalian memanfaatkan hal tersebut, orang lain yang sedang Chat sama kalian juga tidak akan tau Statusnya Online atau tidak.

Apalagi kalau kalian menggunakan Instagram, pastinya hal seperti ini tidak akan terlalu sulit untuk menggunakan fiturnya nanti. Instagram juga bisa membantu kalian dapat memanfaatkan hal seperti begini, sehingga kalian dapat mengetahui hal tersebut segera.

Setelah kita memahami Cara Mematikan Status Online di Instagram, sehingga kalian dapat mencoba memakai hal tersebut sekarang. Karena ini seperti menyembunyikan keberadaan kalian yang memang tidak akan ada orang yang tau jika kalian online.

Lalu memahami seperti gimana Tips Download Video Facebook Tanpa Aplikasi, tentu saja langkah tersebut memang mudah banget. Kita dapat langsung saja memanfaatkan hal tersebut dan bisa langsung saja mencobanya sekarang jika ingin merasakannya.

Comments (0)
Add Comment