2 Cara Menghapus Video di YouTube Tanpa Ribet!

Penasaran Cara Menghapus Video di YouTube? kita simak pada artikel disini.

Youtube menjadi salah satu aplikasi dan tempat yang menyediakan banyak sekali tontonan gratis untuk kalian coba demi mendapat hiburan. Lalu ada Cara Menghapus Video di YouTube, kalian dapat segera mengetahui tentang hal tersebut secara langsung dengan sangat mudah. Tentu saja melakukan penghapusan Video ini karena ada alasan tertentu yang bisa menjadi ketahui segera.

Terutama dengan kemunculan beberapa Fitur menarik yang memang bisa kita ketahui sekarang dengan cukup mudah. Apalagi kalau melihat Sosial Media sendiri memang bisa kalian pahami, ini akan menjadi kesan yang begitu menarik untuk bisa langsung kalian ketahui sekarang.

Kemudian kita juga bisa memahami tentang Tips Membuat Akun Youtube dengan sangat mudah, sehingga kita bisa mengakses lebih banyak fitur. Karena dengan begitu kalian juga akan menjadi semakin paham tentang hal tersebut dan membuat Tips yang sangt mudah seperti itu.

Lalu terdapat sebuah Cara Menghapus Video di YouTube, kalian yang sempat mengupload ke Youtube bisa langsung menghapusnya dengan mudah. Ikuti setiap langkahnya iin dengan benar, kita akan langsung saja untuk menghilangkan video tersebut dan tidak akan pernah ada lagi.

Cara Menghapus Video di YouTube

Melalui PC dan Laptop

  1. Masuk kedalam Youtube melalui Browser terlebih dahulu sekarang juga.
  2. Kemudian kita masuk kedalam Youtube Studio memakai Akun masing-masing.
  3. Dari sini para pengguna dapat langsung memilih yang namanya Video Channel.
  4. Lihatlah pada bagian dari Upload yang sudah muncul semua video tersebut.
  5. Lalu kalian bisa memilih opsi salah satu titik 3 dari video yang ingin kita hapus.
  6. Nanti akan ada tulisan Delete Video atau Hapus Video.
  7. Langsung pilih saja dan Video tersebut akan terhapus secara permanen dari Youtube.
  8. Jika kalian memencet Centang, maka bisa melakukan command pada beberapa video dengan cepat.

Melalui HP

  1. Login dan Masuk kedalam Youtube melalui Aplikasi sekarang juga.
  2. Kemudian pilih icon akun sekarang juga.
  3. Masuki bagian “Channel Anda” untuk proses lebih lanjut.
  4. Dari sini kalian bisa melihat menu informasi dari video yang kalian upload.
  5. Lalu pilih bagian Kelola Video sekarang juga.
  6. Dari sini pilih setting dengan icon Titik 3 yang bisa mengeluarkan informasi penghapusan.
  7. Jika sudah pencet Hapus Video untuk bisa langsung menghilangkannya dari channel kalian.

Video yang sudah kalian Upload pada Youtube sekarang ini bisa langsung kita Hapus jika memang alasannya tepat dan masuk akal. Sebab Video yang sudah kalian Upload tersebut nantinya bakal punya alasan juga kenapa harus menghapus hal tersebut dari Youtube sekarang juga.

Youtube sendiri telah menyediakan fitur yang akan membuat Video kalian menjadi semakin ramai yang tonton biar jadi makin populer. Tentu saja dengan kemunculan pada Video Youtube juga akan memberikan benefit buat kalian jika memang sudah banyak yang mengenalinya.

Belum lagi Video yang kita Hapus ini pasti ada alasan tertentu kenapa itu harus dilakukan, mangkanya kita bisa memahami hal ini segera. Sehingga kalian nanti akan menjadi semakin paham lagi tentang maksud tersebut dan pastinya akan menjelaskan lebih dalam masalah yang terjadi.

Video yang harus Kita hapus ini mungkin karena Melanggar Komunitas, Copyright Strike, Tidak Cocok ataupun Editan yang berantakan. Beberapa hal ini menjadi penyebab kemungkinan kita ga bisa mempertahankan Video tersebut dalam Youtube, sehingga harus segera dihapus sekarang juga.

Karena dengan begitu kita akan paham kenapa masalah dari Video Youtube yang harus dihapus memang punya hal tersebut sekarang ini. Menjelaskan informasi menarik untuk kalian pahami hal tersebut dan memang bisa langsung saja kita selesaikan dengan mudah.

Setelah kita mengetahui Cara Menghapus Video di YouTube, kalian akan menjadi semakin paham tentang semua itu menjadi lebih jelas. Membuat kalian akan menjadi semakin paham dengan ini lalu jika memang diperlukan kita dapat langsung menghapus secara langsung.

Kemudian hadirnya sebuah Tips Mengupload Video di Youtube, proses yang mudah dan bisa langsung saja kita mencobanya sekarang. Tentu saja melakukan itu akan membuat Channel kalian ini jadi semakin ramai dan populer bagi banyak orang dengan sangat mudah.