7 Cara Private Akun Twitter atau X dengan Mudah!

Penasaran Cara Private Akun Twitter atau X? kita simak pada artikel disini.

Sosial Media telahj merilis banyak sekali update terbaru yang sangat beragam untuk bisa langsung saja kalian memanfaatkan itu sekarang juga. Mencoba beberapa dari Cara Private Akun Twitter atau X, kalian akan mengerti tentang hal tersebut dan memang bisa langsung kita coba saja. Sebab dengan begitu para pengguna Twitter atau X akan menjadi mudah untuk kita gunakan segera.

Terutama beberapa dari Fitur yang memang bsia langsung saja untuk memanfaatkan hal tersebut dengan sangat mudah segera. Membuat kita juga akan semakin mudah memakai Smartphone saat ini, supaya kalian juga akan mendapatkan akses yang jauh lebih banyak lagi.

Kemudian ada juga beberapa dari sosial media yang sangat beragam ini, sehingga kalian dapat mencobanya secara langsung. Pastinya dengan begitu kalian akan mengerti dengan penggunaan ini dan bisa langsung saja untuk memanfaatkan hal seperti begitu.

Apalagi kalau untuk Cara Private Akun Twitter atau X, kalian akan mengetahui tentang hal tersebut dan bisa kalian coba saja. Karena memang dengan melakukan Private Akun Twitter dan X bisa membuat kalian akan menjadi semakin mudah untuk memanfaatkan hal tersebut.

Cara Private Akun Twitter atau X

  1. Login kedalam Akun Twitter atau X sekarang juga.
  2. Masuk kedalam Setting Akun Twitter atau X.
  3. Lalu nanti temukan bagian Privacy dari Setting tersebut.
  4. Kemudian akan muncul tulisan Audience dari sini.
  5. Jika sudah pilih bagian Protect Your Account.
  6. Aktifkan langsung bagian pilihan tersebut sekarang juga.
  7. Jika sudah maka Akun akan Private dan hanya orang yang diFollow saja yang bisa melihatnya.

Melakukan Private Akun Twitter atau X ini memang mudah sekali, kalian dapat langsung memanfaatkan hal tersebut segera. Tentu saja dengan kalian melakukan Private Akun Twitter ini bakalan membuat Informasi tidak akan tersebar luas saat orang lain mendatangi Akun kalian.

Karena dengan begitu kalian dapat langsung memahami hal seperti begini, sehingga kita melakuka Private akan jadi mudah. Sehingga hal tersebut memang bisa langsung saja memanfaatkan ini, membuat kita menjadi semakin paham tentang private akun dengan sangat mudah.

Setelah kita memahami Cara Private Akun Twitter atau X, maka langsung saja untuk memanfaatkan hal tersebut secara langsung. Jadi dengan begini kita akan memanfaatkan Private Akun yang memang bisa kita ketahui sekarang dan pasti akan terasa berbeda.

Apalagi kalau kalian melihat tentang Cara Menghapus Followers Shopee, ternyata memang mudah banget untuk kita coba. Sehingga hal tersebut dapat langsung kalian coba saja sekarang dengan sesuatu yang pastinya mudah sekali jika melakukannya dengan benar.

Comments (0)
Add Comment