17 Cara Upload Video ke YouTube dengan Mudah!

Penasaran Cara Upload Video ke YouTube? kita simak pada artikel disini.

Sosial Media telah merilis banyak sekali update menarik yang tentu saja bisa langsung kalian mencoba semua hal tersebut sekarang juga. Kemudian ada sebuah Cara Upload Video ke YouTube, para pengguna atau yang ingin menjadi Youtuber bisa memahami ini dulu. Sehingga ketika ingin melakukan Upload bakalan mudah ke Youtube tanpa waktu yang lumayan lama nantinya.

Penggunaan Smartphone memang jadi kegiatan sehari-hari sekarang juga, memberikan sesuatu yang memang kita melakukannya. Membuat penggunaan Smartphone ini memang cukup bagus dan bisa langsung saja kita ketahui tentang hal tersebut untuk membuatnya menjadi semakin menarik.

Kemudian paham juga tentang seperti gimana Tips Membuat Akun Channel Youtube dengan Mudah, karena ini akan menjadi awal menjadi terkenal. Semakin kesini juga penggunaan Youtube itu sudah lumayan ramai, makanya mengenal ataupun terjun kedalam Youtube menjadi pilihan terbaik.

Lalu terdapat sebuah Cara Upload Video ke YouTube, menjadi sebuah kesempatan yang bagus dengan mempunyai hasil menarik seperti ini sekarang. Sehingga nantinya kalian akan menjadi lebih paham tentang proses Upload Video tersebut langsung ke Youtube tanpa ada kendala masing-masing.

Cara Upload Video ke YouTube

  1. Buka terlebih dahulu Youtube kalian melalui Browser sekarang juga.
  2. Login masuk kedalam Akun masing-masing.
  3. Pilih Tanda Icon Plus atau Tambah yang bisa menunjukan Upload Video sekarang juga.
  4. Kemudian Pilih menu Upload dan akan tersedia kolom untuk memasukan File Video tersebut.
  5. Cari video yang ingin kalian Upload ke Youtube sekarang juga dengan sangat mudah dan cepat.
  6. Kemudian kalian bisa memasukan penjelasan pada Video seperti Judul utama, gunakan kata-kata yang menarik perhatikan orang ketika melakukan upload. Seperti misalnya video tutorial yang judulnya juga berhubungan dengan Isi Video tersebut.
  7. Masukan juga penjelasan Deskripsi dari Video yang akan kalian Upload tersebut agar bisa menjelaskan tentang informasi dari Video tersebut sekarang juga.
  8. Tentukan Kategori dari Video yang kalian upload tersebut, supaya nanti akan masuk kedalam bagian sesuai sama tema Video upload kalian ini.
  9. Jika video tersebut memang diperuntukan pada Anak-Anak, maka pilih bagian Video untuk Anak-Anak dan kalau misalnya tidak maka abaikan atau Isi Bukan untuk Anak-Anak.
  10. Kemudian kalian juga bisa mensetting apakah Video ini terbatasi semua umur atau tidak, jika terbatasi harus 18 tahun yang ingin melihatnya tapi jika tidak semua umur bisa melihat.
  11. Masukan Tags yang tentu saja ini akan menjadi informasi dari video agar kata kunci tersebut menjadi lebih mudah untuk ketemu oleh orang lain.
  12. Tentukan bahasa yaitu Indonesia sesuai dengan video yang kalian buat.
  13. Tambahan juga kategori tertentu yang memang bisa kalian gunakan sesuai dengan video.
  14. Lalu proses akhir menyelesaikan thumbnail dan siap untuk melakukan upload.
  15. Atur jadwal upload jika memang diperlukan.
  16. Pastikan Koneksi Internet lancar.
  17. Upload selesai.

Youtube menjadi tempat kita untuk menonton beragam Video secara gratis dan banyak dengan konten menarik lainnya dari sini. Tentu saja kalian juga bisa melakukan Upload Video ke Youtube ini dengan cukup mudah, sehingga bakalan ada juga orang yang menonton hal tersebut sekarang juga.

Tentu saja dengan begitu kalian dapat melakukan Upload pada Video Youtube tanpa ada masalah, asalkan mengikuti setiap langkahnya. Karena memang dengan Upload Video ini channel kalian mungkin akan menjadi tumbuh lebih banyak Subscriber ataupun menjadi semakin terkenal.

Apalagi beberapa langkah untuk melakukan Upload juga akan terasa jauh lebih cepat kalau kalian punya koneksi internet yang lancar. Sebab dengan koneksi internet ini semua akan berpengaruh, membuat kalian akan menjadi semakin mudah dalam melakukan Upload atau melakukan Setting nantinya.

Setelah kita mengetahui Cara Upload Video ke YouTube, kalian dapat langsung saja memahami tentang hal tersebut sekarang juga. Tentu saja hal seperti begitu untuk bisa langsung mengetahui hal seperti begini biar nanti kalian akan tertarik untuk mencobanya sekarang juga.

Lalu kita juga dapat memahami Tips Menambahkan Subtitle di Youtube, tentu saja bisa langsung saja kalian coba dengan mudah. Ikuti semua langkahnya tersebut dan akan menjelaskan proses penambahan Substitle seperti begini sekarang dengan mudah.